Kiat Ampuh Menghilangkan Bekas Luka Cacar Air

Advertisement
Kiat Ampuh Menghilangkan Bekas Luka Cacar Air- cacar air adalah salah satu penyakit yang menyarang manusia namun penyakit cacar air ini hanya datang pada manusia dalam sekali seumur hidup sekali namun penyakit cacar air ini biyasanya menyerang pada anak-anak yang masin kecil. Namun tidak luput juga pada orang dewasa juga bisa di serang juga bila di masa balita belum pernah terkena.

Efek dari penyakit ini seseorang akan mengalami pilek, badan terasa ngreges atau dingin, demam, cepat merasakan penurunan daya pada tubuh penderita juga akan mengalami pusing yang amat karna saraf-saraf akan terserang, sakit kepala. Kemudian uncl lah bintik-bintik merah pada bagian tubuh seperti keluarnya jerawat. Penyakit cacar akan mucul di bagian tubuh biyasanya muncul di bagian perut, dada, tangan telapak tangan bahkan bagian muka pun tak luput keluar bintik-bintik merah. Lalu menjadi menojol dan berisikan air. Tidak kalap juga si penderita akan mengalami gatal-gatal.
Kiat Ampuh Menghilangkan Bekas Luka Cacar Air
Kiat Ampuh Menghilangkan Bekas Luka Cacar Air

Cara untuk menghilangka cacar air itu mudah yang pertama yaitu:

  1. Kacang hijau
Menghilangkan cacar air yang pertama yaitu menggunakan kacang hijaou tidak disangka ternyata kacang hijau itu bisa menyembuhkan penyakit cacar air. Ternyata semua kacang-kacangan itu mengandung antioksida namun ada juga yang tidak mengadung antioksida. Kacang hijau merupakan salah satu kacang-kacangan yang mengadung antioksida sehingga dengan cepat untuk menrangsang kulit.
 Caranya yaitu ambillah kacang hijau secukupnya terus rendmlah kacang hijau dengan air dingin selama 7 jam. Lalu hancurkan kacang ijo yang tadi di rendam dengan cara menghalukannya bisa di tumbuk ataupun menggunakan blander sesedah dihaluskan lalu berilah air secukupnya lalu aduk sampai seperti krim yang sering diggunakan lalu tinggal kita oleskan ke cacar air tersebut.
  1. Jagung manis
Bila dengar kata-kata jagung maka kita langsung inget dengan makanan yang sering di jumpai biasanya jagung itu di bakar. Jagung manis ternyata memeliki kandungan air yang juga dapat merangsang kulit dengan cepat bergenerasi.
 Caranya seperti ini yang pertama ambilah jagung manis secukupnya nah jagan lupa juga pilih jagung manis yang masih muda. Lalu selanjutnya cuci jagung jengan air bersih, sesudahnya langsung saja kita siapkan alatnya alat yang diperlukan yaitu: baskom, parutan kelapa sesudah alat dan bahan siap maka kita langsung saja membuat seperti krim wajah dengan cara di parutkan jagung tadi setelah semua selesai lalu oleskanlah ke bagian yang terkena cacar.
  1. Madu
Lalu ada juga yang menggunakan madu ternyata madu juga bisa untuk merangsang kulit juga madu selain untuk penambah napsu makan dan segala untuk kesehatan tubuh manusia juga bisa di gunakan untuk menghilangkan bekas cacar air. Caranya sangat sederhana bahkan tak pernah di sangka oleh jutaan manusia hanya cukup dengan mengoleskannya saja ke bekas luka tersebut.
  1. Ada pula dengan cara mandi
Yaitu dengan cara mandi yang bersih dan jangan menggunakan air yang dingin gunakanlah air yang hangat dan jangan lupa juga campurnlah dengan cairan kimia yang sudah di racik oleh apoteker atau bisa degan obat gatal. Setelah selesai keringkan degan cara menempel kan handuk jangan di usapkan handuknya.
  1. Minum air putih

Minumlah air putih yang cukup yang sudaah dianjurkan oleh para ahli gizi yaitu minimal satu hari 8 liter air putih maka terhindar dari dehidrasi juga dapat membuang racun dalam tubuh. 
Advertisement
Kiat Ampuh Menghilangkan Bekas Luka Cacar Air | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar